Selasa, Mei 05, 2009

Lomba Pangan Olahan BBB

Senin (04/05/2009) Lomba Pangan Olahan Beragam Bergizi Berimbang.

Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Banyuasin, mengadakan lomba ketahanan pangan beragam, bergizi, berimbang yang diadakan di halaman Kantor Badan Ketahanan Pangan.

Wakil Bupati Musi Banyuasin Islah Hanura dalam sambutannya menyampaikan instruksi Menteri Ketahanan Pangan, bahwa setiap daerah kabupaten/kota dapat mengembangkan semua hasil pangan yang ada terutama yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin hal ini di sampaikan Wabup pada Lomba Pangan Olahan BBB.
Wabup mengharapkan agar makanan asli dari Kabupaten Muba dapat dikembangkan dan dipromosikan pada setiap kesempatan acara yang diadakan di Kabupaten Muba.

Hal senada disampaikan Plt.Ketua TP PKK Muba Nuriman Kiptiah Islah Hanura menyampaikan beberapa program yang akan dijalankan sudah sesuai dengan kebutuhan pangan lokal yang ada.

Pada akhir kegiatan diberikan pemenang pada peserta lomba, Juara I Kelurahan Kayuara, Juara II Kelurahan Soak Baru, Juara III Kelurahan Kayuara dengan mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.1.5 juta, Rp.1 juta dan Rp.500 ribu untuk masing-masing juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar