Kamis, Maret 05, 2009

Mobil Pintar Untuk Rakyat Muba

Kendaraan Mobil pintar dan motor pintar yang di peroleh Kabupaten Musi Banyuasin dari Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu ( SIKIB ) beberapa waktu yang lalu, di serahkan Bupati Muba H. Pahri Azhari kepada Ketua TP PKK Muba Hj. Lucinaty Pahri dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Dra. Hj. Nurul Hayati untuk di pergunakan dalam rangka menunjang program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Penyerahan kendaraan ini di lakukan di sela - sela acara kunjungan kerja Bupati Muba H. Pahri Azhari di desa Bailangu Timur kecamatan Sekayu, Kamis ( 05/03).


Bupati Muba H. Pahri Azhari dalam sambutannya mengatakan bahwa kendaraan Mobil Pintar dan motor pintar ini di persembahkan bagi seluruh rakyat Muba dan agar dapat di pergunakan dengan sebaik - baiknya. Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan kendaraan tersebut dengan meningkatkan minat gemar membaca masyarakat sehingga keterampilan serta pengetahuan masyarakat akan meningkat dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Di harapkan dengan adanya mobil dan motor pintar ini dapat menjangkau daerah pelosok sehingga masyarakat mendapat ilmu pengetahuan seperti di daerah lain sehingga terciptanya rasa keadilan dalam dunia pendidikan dan pembangunan sumber daya manusia, hal ini juga berkaitan dengan visi misi Muba SMART ( Sejahtera, Mandiri, Adil, Religius, Terdepan). Kendaraan Monil Pintar dan Motor Pintar ini akan di pergunakan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta minat baca terutama anak - anak usia sekolah, tetapi tidak menutup kemungkinan orang tua pun dapat memanfaatkan kendaraan pintar ini.


Juga kepada masyarakat diharapkan agar dapat memanfaatkan Mobil dan Motor Pintar ini dengan berperan aktif dalam mencari ilmu pengetahuan dan meningkatkan minat gemar membaca.




Bupati Muba H. Pahri Azhari di dampingi Unsur Muspida dan Ketua PKK Muba Hj. Lucianty Pahri meninjau dan melihat fasilitas yang terdapat di kendaraan Mobil Pintar dan Motor Pintar.

1 komentar:

  1. Kapan kapan saya juga akan melihat tapi tempatnya dimana.....???

    BalasHapus