Rabu, April 01, 2009

KOMPETISI LIGA INDONESIA III DIGELAR DI STADION SERASAN SEKATE

Pelaksanaan ajang bergengsi Kompetisi Liga Indonesia Divisi III zona Sumatera Selatan (Sumsel ), untuk group A, yang diadakan dilapangan Stadion Serasan Sekate Kabupaten Musi Banyuasin,sabtu/28/03/09 dibuka oleh Bupati Musi Banyuasin H Pahri Azhari yang ditandai dengan tendangan bola pertama.
Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa, dengan diadakanya kompetisi devisi III di Sekayu ini dapat meloloskan Persimuba kebabak selanjutnya,sehingga semua bibit sepak bola dapat menikmati dengan baik.
Lanjut dikatakannya harus tetap didukung sportipitas agar pertandingan berjalan dengan baik dan aman hingga selesai.
Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Musi Banyuasin Drs.H Apriadi,M.Si mengatakan dengan digelar pertandingan ini akan semakin menumbuhkan minat dan bermunculan bibit-bibit muda berbakat, adapun target bagi Persimuba dapat lolos dalam regional Sumatera karena itu diharapkan dalam putaran I ini dapat keluar sebagai juara grup, begitu pula dalam pertandingan selanjutnya.
Sementara itu ketua pelaksana acara. H Yusni S.Sos.M.si, mengatakan selaku panitia pelaksana acara ini sangat siap dengan Kompetis Devisi III Liga Indonesia baik dari persiapan pembukaan.maupun persiapan selama berlangsungnya turnamen ini.
Lanjut dikatakannya. Kompetisi ini akan diikuti oleh 5 tim, dilaksanakan selama tiga hari, semua tim akan saling berhadapan, dan masing-masing pemenag dua tim akan bertemu untuk memperebutkan tiket , ke kompetisi liga Indonesia divisi III zona Sumbagsel.(:Anita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar