Rabu, April 01, 2009

Wanita Shaleha Kunci Keberhasilan Pembangunan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama UJE di Sekayu

"Wanita Shaleha, salah satu kunci utama keberhasilan pembangunan, sebab wanita punya daya tahan yang kuat atas segala perih dan pedih duniawi. Selain itu tentu tak satupun mengingkari Surga terletak di telapak kaki ibu."

Pesan ini menjadi materi menjadi materi utama penceramah kondang Ustadz Jefri Al Bukhori pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekayu, MUBA , Selasa (31/03/2009). Acara yang dihadiri Bupati Muba, Wakil Bupati MUBA, Ny.Hj.Lucianty Pahri, Ny.Islah Hanura, para ibu-ibu pengajian, santri, Pelajar, dan seluruh warga di 11 Kecamatan dalam Kabupaten Musi Banyuasin. Hadir juga dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini Wakil Ketua DPRD Muba Nurhan Putra Jaya, serta seluruh unsur Muspida dan para alim ulama dan tokoh masyarakat.

H.Pahri Azhari dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi mempunyai tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk menuju MUBA SMART 2012, karena itu diharapkan peringatan ini tidak sekedar menjadi ceremony tahunan tetapi mampu menggugah setiap umat muslim di MUBA menuju kehidupan yang lebih berkualitas.

Peringatan Maulid Nabi ini dibarengi dengan pelantikan kelompok pengajian ibu-ibu Al Islam Serasan Sekate yang merupakan wadah seluruh kelompok pengajian ibu-ibu di MUBA yang saat ini banyak sekali terdapat di setiap Kecamatan.
Hj.Lucianty Pahri mengatakan, Pengajian Al Islam Serasan Sekate merupakan induk dari sekelompok pengajian ibu-ibu yang ada di MUBA. dengan wadah ini semoga pengajian makin marak dan para ibu-ibu mampu menjadi pelopor bagi peningkatan keimanan masyarakat.

Selanjutnya dikatakannya bahwa, peran para ibu yang saat ini sudah sangat besar bagi pembangunan, sebagai tokoh perempuan, dirinya juga akan membawa para kaum perempuan untuk berperan lebih aktif dalam pembangunan.

Sementara itu Ketua Pelaksana Drs.Agus Yudiantoro,M.Si mengatakan, pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan mendatangkan Ustadz ternama " UJE " dan kedepan acara seperti ini akan terus mendatangkan penceramah ternama sekelas Uje agar rasa keimanan kita semua akan semakin meningkat dan dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar