Kamis, Februari 19, 2009

Pengajian TP PKK Muba

Ketua Tim Penggerak PKK Muba Hj. Lucianty Pahri beserta anggota mengadakan pengajian rutin bulanan di masjid Nurul Yakin desa Dawas kecamatan Keluang, Rabu (18/2). Kedatangan TP PKK Muba dan rombongan di sambut antusias warga desa Dawas.

Ketua PKK Muba Hj. Lucianty Pahri dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pengajian PKK merupakan kegiatan rutin bulanan yang di laksanakan di setiap desa dalam kabupaten Muba. Ketua TP PKK Muba Hj. Lucianty Pahri meminta masyarakat agar berperan aktif dalam menyukseskan program pemerintah kabupaten Musi Banyuasin.

Diharapkan kepada masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu, jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan oknum - oknum yang hanya mencari keuntungan dan memecah belah.

Tokoh masyarakat desa Dawas Zainal Amri mengatakan bahwa desa dawas ini merupakan desa tertua di kecamatan keluang, yang dulunya juga membawahi kecamatan sungai lilin. Di harapkan bantuan dari pemerintah kabupaten muba untuk perbaikan jalan dan jaringan listrik yang belum maksimal.

Ketua Masjid Nurul Yakin Fahrul mengatakan bahwa Masjid Nurul Yakin ini merupakan masjid tertua di desa dawas. Di katakan juga bahwa Ketua PKK Muba merupakan orang pertama dari istri bupati yang mengunjungi masjid Nurul Yakin.

Di serahkan juga bantuan berupa uang sebesar 2 juta rupiah untuk masjid Nurul Yakin, uang sebesar 1 juta rupiah untuk PKK desa Dawas, dan uang sebesa alat 500 ribu rupiah dan alat sekolah serta bola untuk Fogo (anak cacat tangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar